Pembukaan Musyawarah Besar Ke-6 Himpunan Program Studi Sistem Informasi Diselenggarakan Dengan Buka Bersama

Himpunan Program Studi Sistem Informasi (Hmps-Si) UMGO menggelar pelaksanaan kegiatan musyawarah besar ke-6 yang di selenggarakan bersama buka bersama oleh seluruh mahasiswa aktif program studi sistem informasi di ruang kuliah lantai dua UMGO,  Jumat (22/03/2024).

ketua Prodi Sistem Informasi,  Wahyudin Hasyim S.Kom, M.Kom, hadir secara langsung untuk membuka dan memberikan sambutan pada musyawarah besar ke-6 dan buka bersama.

dalam sambutannya ketua Prodi Sistem Informasi, Wahyudin Hasyim berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi untuk seluruh warga Prodi Sistem Informasi UMGO, ia menambahkan semoga ke depannya program studi sistem informasi semakin sukses dan terus berkembang sesuai harapan.

Setelah melaksanakan buka bersama kemudian acara dilanjutkan dengan pembukaan musyawarah besar ke-6 ini mengusung tema “mewujudkan regenerasi yang menjunjung tinggi kualitas, solidaritas, dan integritas menuju hmps-si yang unggul” dengan angkatan 22 yang menjadi panitia pelaksana tahun ini yang di ketuai langsung oleh Muh. Fadel Siddiq dan di hadiri oleh beberapa angkatan dari mahasiswa aktif seperti angkatan 19, angkatan 20, angkatan 21, angkatan 22, dan angkatan 23

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top